Ahmad Band - Bidadari Di Kesunyian (Dhani Dewa 19) Music Video for Free!

Top Music Videos


   

What do you think about this artist?

Fan Comments

Sep 13 2014 by Gossips
dewan sumenep: i love it... lagu 90an mantap mantap...

heri jatmoko: lagu terbaik jaman SMA dulu, jadi kangen masa - masa indah di sekolah hehe

Iis Isma Warohmah: Ahmad Band - Bidadari Di Kesunyian (Dhani Dewa 19)

Agus Purnama: Iñdah bngt. Mas dani

Faral utama: Mantappppp Mas Dani

pri handoko: Luar biasa,IQ pencipta lagu nya,di lebihkan dari manusia2 yang lain

Salomo Sitorus: model kembarnya sekarang pada kemana ya?

fachry doank: inget kenangan 98 at kampus, nice song..

candra saputra: mantep

adul juga: Ahmad Band - Bidadari Di Kesunyian (Dhani Dewa 19)

Djankz Dcore: lagu kenangan dl

Naen Shee: one of my fav songs...jaman gw masih pakau nee lagu...bekasi '98-'99

Ali Demang: like

diki rahmatulloh: kangen banget sama lagu ini......

adul juga: Ahmad Band - Bidadari Di Kesunyian (Dhani Dewa 19)

Mujahidinst Jaid: Top

Onazz Trackvoice: Best Project 1998 DHANI_ANDRA_PAY_BONKY_BIMO:)

adongj: wah...keren!!!!thanx manusiabiasa19!!!

Irwin Bachtiar: ini album wkt ari lasso keluar dr dewa kalw ngga salah

jemberyot: udah denger Cat Stevens Hard headed woman trus denger dani, ......jadi ongkek euy! kalo mulutnya gede dani, tapi nama gueede mr. Yusuf Islam, apalagi down to earth...top!

meilazurni: Love the Music not the Man behind it...

uniiii280: gilak ni lagu , didengerin berkali - kali nggk bosen - bosenn spektakuler song :D (y) jenius siapapun yang nyiptain ini!!!

madona mesuji: Suaranya tu loo sngat power

ootgoody: karya bagus biasanya datang dari pribadi yg kuat. meski kadang angkuh...that's fine with me....

Artamana Gus: ini salah satu masterpiece of indonesian music!

auliaherliaty: cool song, love it!!

Leopard 2RI Revolution: tu model ceweknya siapa ya ? n ni lagu tahun berapa ? dulu supervisor gw orang korea seneng banget lagu ini, sampe hafal liriknya ..

Eka Suseno: hahaha..yo agak a du..

Kalvin Lim: @kontolgadang betu bgt... dia ambil laih smua.. mentang2 ari lasso jatuh.. gw rasa dhani sngaja spy ari lasso jatoh dlm narkoba...

pancurawis: mo nulis 37 kek, 5 taon kek....60 taon kek emang elo tau gw yg sebenarnya ?wuahahahahaha.... dasar kampungan lu! Kliatan lu kaga skolah ya? makanya skolah yg tinggi mas. Udah ah nulis ngelayanin elo...kaga ada abisnya.hahahahaha... Salam.... peace!

ngurah panji: did you think some people will like you!but anyway that you are and up to you.

scavengerrondz: lawa tuh awek...

egesend666: 4 jempol.

Klc alam: Kngen jmn dulu

Susu Sumarti: Dani... Matamu sexy

perahuputih: love what he could have been, what he should have been... akibat cere gue rasa nih..

ferdian yunazar: ahmad band awal dari segala keegoisan dhani yg menyebabkan DEWA 19 hancooooooor

mendreng2000: dhani suaramu bagus lagu lagumu romantis tapi kamu kok cerai juga katerox looo

Eztyllo Sachz: kalian gk perlu suka sm dhani, dhani belum tentu suka sm kalian :)

Setiawan Okta: musisi best tergabung di grup ini , nih ! AHMAD BAND AHMAD DHANI (LEAD VOCAL) ELVONDA MEKEL ( BACK VOCAL/AKA) PAY SIBURIAN (GUITAR) ANDRA RAMDHAN (GUITAR) BONGKY (BASS) BIMO SULAKSONO (DRUM)

rangga3456: taik lo semua !! BANYAK BACOTT!!

Mohammad Ghofur: bubar knpa? gak bkal bubar

MrGangbang25: sok tau amat

Dimas W. Rangga: Ahmad Dhani should've die in this era, then he would've been a legend.

Liswara Hesty: yang bilang antek yahudi so tau.. mending lo urus aja diri sendiri kaya yang udah bener aja.. salut wat ahmad dani gw salasatu pecinta musikalitas dani dan dewa 19

fearview: he is a god. he can do anything he want.

sasak getap: keren

4N3GDIS: dhany i like ur song

agan margandz: jenggot nya gak nahan broww :D

Music Lyrics

Do you know the lyrics for this song?
Video Rating:
Ahmad Band - Bidadari Di Kesunyian (Dhani Dewa 19) 4.9 out of 5