Dangdut Panas 03-( Rawa Mbojo) Music Video for Free!

Top Music Videos


   

What do you think about this artist?

Fan Comments

Aug 26 2014 by Demo
Deddy Mulyadhi: waawaadduuuuuhhhhhhhhh.......

Andrian Bagas: suara sama muka nya tarkam

Rizki Munandar: dunia bisa melihat video ini, MEMALUKAN :cd

Rizal wahyu palevi: @ikutarus lhayoooww.... mosok gae HenBody mas... :D

MsClagus: x tamadun

Kh Jill: ngentot !

Gunawan bingung: asik asik asik wayyyyyyyyyyyyyyyyyy

yovysel: aku kudu nglAKENI BE ,TLENYERRR

Rizal wahyu palevi: KONTOL ku langsung Mengeras neng....

Sepik derman: titit ku mengejang :D

Nathan Zildian: ni yang ngerusak dangdut

mas bam: Ok la tu.......

mega rahma: bkin filem aj

wngsbndngn: bener marai ngaceeeeeeeeeee...........ngggggggggggggg

Andra Prawira: golek tombone mas. he.he.he...

myminifitness: Kalo latihan ANGKAT-BEBAN, tangan jadi KEKAR & BEROTOT... Gimana kalau pencil PUSH-UP?... KLIK - teronglondo - DIBAWAH.

Agan Hengky: hm enak dikenti aja nih cew

Andra Prawira: tengok aja baik2, gak usah banyak cakap. dosa urusan masing2. gak suka jangan tengok. semoga mendapat hidayah bagi yang mau berpikir.

ari nahu: adaw (Y)

Rangga sari: Andra Prawira,,,@betul sangat awak cakap,,,gk usah banyak cakap,,nonton saja,,klau gak suka sana nonton yg lain aja,,,Ambil hikmahnya dlm video seperti ini,,dan jangan di tiru,,,berpikir lah saudara2 ku pecinta dangdut.

wanto935: Wok ceng!

Andra Prawira: lebih baik jangan menghujat. daripada begitu, baik awak banyak berkaca.

sasongko7: hancur dunia,,kwkwkwkw

Sheane Sullivan: hajar cok

ari nahu: itu dah bsah itu yg bwah

jony black: asyik nih buat temen ngopi

setevenxxx: ikut ikut nonton

Cak Bro: masooooook..........................

ucup ragi: masuk goyangan'y mba...??

Setyo Rimbawan: model-e kok koyo ning lokalisasi hehe

Obied Sabily: muantab ndu' lanjutkan!!!!!!!!!!!

f22f22f: patut kene tsunami

Music Lyrics

Do you know the lyrics for this song?
Video Rating:
Dangdut Panas 03-( Rawa Mbojo) 3.9 out of 5