Kangen Band - Picisan Hati Music Video for Free!

Top Music Videos


   

What do you think about this artist?

Fan Comments

Nov 08 2014 by Torrent
imabyst: edan.. Baca comment2 di video ini. Gak nyangka klo andika banyak juga penggemarnya.wkwkwkwkkwkkk

selvi17121994: Suara'y ancur bangt

septiana456: Music' y sihhhh msh kangenn tp AQ lbih kngen andika.... by septi ratna sari taiwan

Vira ramadhan: Ni lagu buat andika apa,,?!

bamaaza: suaranya megap-megap mending andhika hufh, lagunya bgus2 tp suaranya ancur

Adzim Repot: mantep gan

agung Stm: gua juga lbih Suka ANDIKA

3c209: Suara,,,, nggk pas ,, Nggk sealiran dengan nada musik ny,,,

Agus Nurojanda: Mantabs.... Sukses Buat KANGEN BAND. Memang Bagiku Kau No 1.

tinattinut23: ,bagus kokk lagu'a,low bsa bkn yg bnr"bagus lgi yachhh

amzar baharin: kangen band tak best mcm dulu jika tiada andhika

teppozz: enakan andhika

Ferdinan Parasian Sitompul: This is JUNK!!

ieta Moet: swaranya ga cocok ma musiknyaa maf ya ^^ .. Andhika Nyanyiin lagu apapun di kangen and te2p bnyk yg suka.... :)

yosie396: reyhan bgus

Nisfu Rajab: saya juga lebih suka suara andhika

baxter joel: .. iyah.! kalau tiada andhika tidak bagus.

kasim muhammad: suara nya cm tai je pales

taik kucing: kangen band yours very goods

Amarokha shir'azy: se7

majuterusindo: Ok juga suaranya .. like ;-)

adan pettra: jngan kan di sukai 100% pendengar music indonesia.. 5% pun gak kan da yang sukai... Loe (vockalis baru kangen band) sadar kah Loe hdir dalm dunia music Langsung berlari..''yG di dapat kan cepat akan hilang begitu cepat jGa'' Tpi Andika dulu harus merangkak tuk mencapai puncak... gak da manusia yg begitu lahir langsung berlari.. buat kaQ Dika jangn berkeciL hati kaQ "Tetap smangat''..

nunung liana: Best sich ....tpi gk s'Best kak andika ......, Coba aja kak andika yg nynyi pzti lebih baguuuuuuzz Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhh

moza angirl: nice song (y)

nada bella: Emang nya suara andika lgi bagus manja gitu...law dia smpai keluar..hurm..nda lh aku minati..nya lgi kangen band tmpa andika...

dimas martha gistha: andika yes,,,,,,,

redywelder: Andyka memang memberikan ciri khas tersendiri pada kangenband....sekarang sepeninggal andika rasanya band ini kehilangan ciri khasnya.lagu 2 kngenband yang dibawakan andika dulu mampu memberikan perbeda'an dari band2 lainnya dan itu yang membuat kangen band jadi spesial...kini dengan vokalist baru rasanya biasa2 z kurNg mantaap...

veerra35: Yanti,,, mf kan qu yg tlah meluakimu..smoga ko bhgia

mariah5158: Best btul lgu nie..

endri kudaliyar: klu menurut gue sih.. mending bubarin aj kangen band ini,, dari pada g ada andhika...

texas12mai: Ini kangen band apa bukan?? ko g ada suara kas kangen band....

Muhammad Evin: gx mencirikan sebuah Kangen Band nie......

Ngimin Rockcity: ya..ok, lah

hendra okezon: NICE

yunita diana: 1like andika...

ikanana19: Semangat,moga tmbh sukses

fikri wahyudi: .. tidak ada andika baru kangen band .,., suara vocalis nya jelek,,., ancor abisss .,., cuma andika baru kangen band,... setu DOY>>>

qurratu34: Rehan n andhika dua2 keren .jgn nk mngtuk angrh allah huh

werath657: ga sbagus dulu

Fitri Asih: @g:g:gp:g4:gm

rey mando: kangen ma andhika coy

Dyah Pitaloka: Njiiiing jeleeeek bnget.. huuuh malu2 in.skrang kangen band tmbah hancuuur tnpa andika dodyy. kangeeeen band malu2 in lampung dgan voc baru

Samson Silitonga: Lebih keren kalau andika sndiri yg nyanyiin ini lagunya lha .. :)

amelia putri putri'edewani: Suara nya enk andika

hayy mega: ya emang ga seru ga ada andika. jadi hilang karakter kangen band . alasan kangen band ganti vocalis. karna andika tuh ga konsisten sama band nya. ya klo d sama'' in ma noah mah jauh lah. klo ariel cukup 1 kali ajh masuk penjara dan dia mao perbaiki smua nya . tpi klo andika tuh seneng masuk penjara. ga mungkin lah band selevel kangen band mao nunggu andika terus. mnurut gw si gtu gan. jadi nikmati ajh musik kngen band. yg penting dia msih bisa brkarya. salam buat doy'' smua..

i g pande suryanata: gak enak.....

lekad kad: katanya lagu jelek tapi bisa masuk album,,,, yg menyaci lagu ne kayak anjeng pepek loyak

Siti Rukoyah: semangat nak, sukses selalu. titip salam untuk andika, love you dari bunda :)

Tester boom: aku mahu andikha yg dulu..vokalis sekarang x bagus!!!!

PuTra TaiYanG: Kok sperti kisahku, punya kekasih di kmpung aku tinggal krja 2 thn di malaysia..dia nikah sama cowok lain, sakit banget rasa nya..sampek skrang aku blom ikhlas di menikah.

Music Lyrics

Do you know the lyrics for this song?
Video Rating:
Kangen Band - Picisan Hati 4.6 out of 5